Author: JoVie
•Friday, November 21, 2014
20 November..ultah lagi ultah lagi..hehe ternyata sudah nambah lagi nih umur. Seperti biasa, ultah gak ada cake dan gak ada acara apa-apa..Bahkan, malah pas suami dan Rakia sedang pergi ke rumah nenek (ortu suami) karena sedang ada acara. Saya tidak ikut karena Dedeknya Kia baru 9bulan dan kami juga meminimalisasi ongkos perjalanan karena kebetulan kondisi ekonomi keluarga sedang drop.

Tapi bagaimanapun juga ultah saya kali ini adalah special, karena saya punya beberapa kado special.

1. Alhamdulillah, pagi saat saya bangun tidur, dedek Kaylila yang baru menginjak umur 9 bulan pagi menandakan suara bahwa dia mau e'ek, terus saya bawa ke belakang and duduk di pipot..dia betah duduk di sana dan e'ek sampai selesai, siangnya juga sama...Hari-hari sebelumnya memang saya ajari untuk e'ek di pipot tapi dia selalu kabur merangkak kemana-mana tapi hari ini 20 November dia betah e'ek di pipot sampai selesai.

2. Alhamdulillah, saya punya waktu untuk bersyukur atas segala nikmat dari Allah SWT yang telah memberikan umur panjang kepadaku, bisa menjadi Bunda dari 2 anak yang lucu-lucu dan pintar, bisa menjadi istri dari seorang suami yang hebat dan besar rasa ikhlasnya serta kuat imannnya..Selama ini, saya hanya memandang sesuatu dari dunia, dari materi..menjelang ultah, saya baru menyadari bahwa hati yang tentram, suami yang baik, anak-anak yang lucu, tempat tinggal yang cukup, air yang bersih, masih bisa makan adalah rezeki yang tak ternilai harganya. Dan, saya baru menyadari rezeki tersebut...Alhamdulillah Ya Allah, saya diingatkan..

3. Alhamdulillah, Ibu saya satu-satunya memilih untuk tinggal bersama saya. Semoga Ibu diberikan umur panjang sehingga selalu mendoakan saya dan anak-anak saya.

4. Alhamdulillah, ada promo internet kuota++ pakai tri, 1.25gb cuma 25.000 rupiah..jadi saya bisa ngenet lagi, hehe. Tapi ini gak penting...kado paling special ada 1-3 diatas :D

Bagaimana dengan ultah Anda? Adakah kejutan special di hari ultah Anda? yang pasti..jika kita mampu bersyukur, ikhlas, menjaga shalat, pasrah..pasti kejutan terbesar akan ada pada kita yaitu tentramnya hati..Insya Allah

Related Posts by Categories




Photobucket
This entry was posted on Friday, November 21, 2014 and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Post a Comment