Author: Jovie, Blogger Indonesia
•Friday, November 23, 2012
Syahrini, hampir semua orang mengenalnya. Artist perempuan Indonesia yang sensasional yang terkenal setelah duet dengan Anang. Mungkin banyak orang yang tidak menyukai Syahrini, dengan alasan : gaya bicaranya, kesombongannya, dan lain-lain. Apalagi saat ada Tanda Tangan David Beckham di dada Syahrini, semua orang pasti akan berkomentar negatif. Saya sendiri NO COMMENT, saya tidak ngefans tapi juga tidak membenci. Kalau lihat dari gaya saat dia berbicara, awalnya memang saya risih karena terlihat bibirnya dan suaranya manja, dihalus2in, jadi terkesan ganjen. Namun, mau tak mau, perlu diakui bahwa Syahrini adalah artist sensasional yang hebat dan mampu berkarya. Setelah tidak duet lagi dengan Anang dan mulai ber solo Karir, Syahrini masih mampu berdiri di dunia entertainment, dan mau tak mau perlu juga diakui bahwa Syahrini adalah trendsetter baik dari dandanannya, fashion-nya, maupun kata-katanya.

Saya yang tidak ngefans dan awalnya tidak menyukai Syahrini, juga mau tidak mau saya harus mengakui bahwa gaya-nya Syahrini emang cool, Gaya make up nya lumayan keren tidak terlalu menor meskipun wajahnya biasa aja gak secantik artist lain tapi dengan make upnya Syahrini bisa terlihat imut meskipun dengan tambahan bulu mata palsu (lihat aja foto diatas, foto saat Syahrini berdandan ala Barbie di IMB dengan foto biasa, sangat jauh bedanya..), gaya rambutnya yang pernah trend dengan segala model jambul-nya dan sekarang dengan gaya ala barbie lumayan cocok dengan bentuk mukanya, model bajunya warnanya yang dipilih juga tidak mencolok tapi tetap terlihat mewah jika dipakai ama Syahrini, kemudian kata-katanya juga banyak diikuti orang seperti : Alhamdulillah yah, Sesuatu banget, dan sekarang kata-kata yang dia munculkan adalah : CETHAR, CETHAR MEMBAHANA, CETHER MEMBAHANA BADAI. Saya melihat IMB (Indonesia Mencari Bakat dan melihat gaya makeup and fashion Syahrini, emang keren)

Sedikit tentang Syahrini :
Nama Lengkap : Syahrini
Nama Panggilan : Syahrini
TTL : Bogor, 01 Agustus 1982
Anak Ke : 2 dari 3 bersaudara
Agama : Islam
Pendidikan Terakhir : sarjana hukum Universitas Pakuan Bogor

Seeabove 2 picture of Syahrini, She looks cute with makeup. What do you think? Setelah melihat-lihat apa yang dilakukan Syahrini, mau gak mau saya haru mengakui bahwa I Like her, meskipun saya tidak ngefans ama dia. Bagaimana dengan Anda? Like Her or Kick Her?

Related Posts by Categories




Photobucket
This entry was posted on Friday, November 23, 2012 and is filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Post a Comment