Author: Jovie Dhy
•Wednesday, December 21, 2011
Acer Aspire S3 Ultrabook™, harga notbook, harga notebook terbaik, Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik, Acer Aspire S3 Ultrabook, 1st Ultrabook in Indonesia
Persaingan notebook antar brand di dunia makin gencar, dan tentu saja mereka berusaha menonjolkan kelebihan mereka masing-masing dengan memberikan harga notebook murah namun tidak murahan yang dilengkapi sistem terbaik serta ide terkreatif sehingga mereka bisa melesat cepat dan menjadi trend di pasaran. Seperti yang dilakukan oleh Acer yang selalu menonjolkan Ide-Ide di luar dugaan sehingga mendongkrak pasaran notebook di dunia, salah satu contohnya adalah Acer Aspire S3 Ultrabook™.

Acer Aspire S3 Ultrabook™, harga notbook, harga notebook terbaik, Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik, Acer Aspire S3 Ultrabook, 1st Ultrabook in Indonesia
Acer Aspire S3 Ultrabook™ merupakan 1st Ultrabook in Indonesia sebagai
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik yang diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat. Selain itu, harganya cukup murah sehingga tidak salah apabila masyarakat banyak mengejar produk tersebut.


Sebelum Anda membeli Acer Aspire S3 Ultrabook™ yang merupakan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini, tentu banyak keunggulan-keunggulan yang perlu Anda ketahui, misalnya adalah Baterai, berapa lama Baterai Life nya dapat digunakan 6-7 jam berturut-turut atau hingga 50 hari dengan Acer Green Instant On, Resume dari keadaan Sleep hanya dalam 2 detik dan Deep Sleep dalam 6 detik. Dapat segera dioperasikan namun tetap awet baterai, Dapat mencari jaringan WiFi dalam 2,5 detik yang merupakan 4 kali lebih cepat dari kecepatan notebook konvensional dan hal lainnya yang bisa Anda pertimbangkan.

Dari keunggulan diatas, tentu aja bagi Anda yang suka buru-buru, tidak perlu lagi membuang-buang waktu untuk Menyalakan dan menghidupkan Notebook tersebut, cukup membuka Notebook untuk menyalakan dan menutupnya untuk proses Shut Down. Cukup mempersingkat waktu kan? Kemudian untuk ukurannya? Yah tentu saja sangat tipis dengan layar yang lumayan lebar 13.3 inch serta berat yang hanya 1,4 kg, dan tentu aja sangat nyaman untuk digunakan juga sangat nyaman untuk dibawa kemana-mana.

Berapa Harga Notebook ini? di Indonesia harga notebook ini dibandrol dengan harga Rp 7 jutaan. Tertarik untuk membelinya?

Related Posts by Categories




Photobucket
This entry was posted on Wednesday, December 21, 2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Post a Comment