Author: Jovie Dhy
•Sunday, December 11, 2011
gerhana bulan desember 2011, gerhana bulan di bali, gerhana bulan 10 desember 2011, gerhana bulan semalamPagi yang cerah ini, bangun terlalu pagi dan karena gak bisa tidur lagi *calon baby-ku di perut nendang2 terus* jadi akhirnya aku kembali buka laptopku dan mulai browsing, lihat2 ebay, amazon, dan blog-blog lain. Semalam sebenarnya mau tidur jam 12.30 *udah pagi yah* dari jam 10 malam aku dan suami, serta teman kost udah stand by di luar kamar sambil nonton Film Horror via laptop ama kawan-kawan sekalian menyaksikan Gerhana Bulan semalam. Namun, sayang sekali Bali diguyur hujan..jadi Gerhana Bulan tidak terlihat jelas dan kita juga udah cuek gak pengen menyaksikan lagi *apa yang dilihat?*

Then, suami tetap lihat film horror, diriku gangguin para blogger lama karena kangen ama mereka, ada Bunda Ririe, Om Rias Maja, si Apri, yang online..lainnya online tapi gak jawab *maybe udah tidur*, then yang tetap exist chat ngobrol ngalor ngidul adalah Bunda Ririe karena kebetulan Bunda juga pernah ke Bali pakai Paket Tour Bali yang aku punya, tapi akhirnya Bunda juga KO duluan karena di Balik Papan ternyata dirundung hujan dan gak bisa melihat Gerhana Bulan, merem deh akhirnya. Ya sudahlah diriku Online sendirian trus sekali sekali ke teras ikutan nonton Film Horror bule yang lumayan sereeeem banget *sampe kebayang2 deh pokoknya, jangan2 gara2 ini jd gak bisa tidur.

Then, pagi ini pagi Googling and coba ngecek blogger or web yang nulis tentang Gerhana Bulan, ternyata sedikit sekali yang menulis dan mungkin sedikit yang perduli kali yah soalnya pada gak sempet nyaksiin, karena beberapa daerah di Indonesia pada diguyur hujan :)

So, gimana teman-teman? apakah menyaksikan gerhana bulan juga?

Related Posts by Categories




Photobucket
This entry was posted on Sunday, December 11, 2011 and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Post a Comment