Author: Jovie, Blogger Indonesia
•Monday, November 29, 2010
Mouse Bebentuk Pulpen, Pen MouseMouse selama ini kan bentuknysa standar yaitu oval, dan emang udah nyaman dengan bentuk mouse seperti itu..anda kalau udah lihat bentuknya gitu yah pasti mouse...Mouse bukan hewan yang suka dikejar-kejar kucing lhoo...hehe. Btw, Genius membuat Mouse unik yang berbentuk Pena/Ballpoint. Dan konon kabarnya, mouse ini juga gak cuma berfungsi sebagai mouse tetapi juga bisa berfungsi sebagai presenter saat presentasi. Then, Mouse berbentuk Pulpen ini juga memiliki teknologi optical sensor 1200DPI lhoo...Pengen tahu lebih lengkapnya bisa baca dibawah ini:
Selama ini bentuk mouse terbilang standar dengan bentuk oval, namun Genius menawarkan Mouse berbentuk pulpen. Dengan bentunya yang ramping, pengguna dapat mengoperasikan kursor komputer layaknya menulis sehingga tidak harus selalu mencengkeram mouse di atas meja.

Perangkat ini tidak hanya berfungsi sebagai mouse saja, namun juga bisa menjadi presenter. Saat presentasi, penggunanya langsung bisa memanfaatkannya untuk mengatur tampilan Power Point di layar. Praktis bukan.

Apalagi, Pen Mouse menggunakan koneksi nirkabel melalui gelombang 2,4 GHz yang bisa terhubung hingga jarak 10 meter. Tinggal colok dongle ke konektor USB, dan aktifkan Pen Mouse. Lebih lanjut lagi, unit ini memiliki fungsi hemat daya dan sensor deteksi otomatis, sehingga pada saat tidak digunakan, Pen Mouse akan langsung merubah mode menjadi sleep mode. Dan untuk kembali menggunakannya, cukup tekan tombol apa saja untuk aktivasi.

Pen Mouse juga memiliki teknologi optical sensor 1200DPI sehingga memberikan kenyamanan ketika menggunakannya karena dapat digunakan pada lingkungan kerja manapun, tidak harus di tempat datar. Desain multi fungsi juga ditambahkan pada unit ini, Anda dapat menggunakannya pada resolusi 400/800 dan 1200 DPI untuk mencapai kemampuan ergonomic maksimal.

Untuk kenyamanan kebutuhan browsing web atau dokumen, Pen Mouse mengembangkan fungsi auto-induction, Yang akan mengenali secara otomatis X axis dan Y axis dan melacak untuk bertindak, sehingga mengurangi rasa pegal pada jari ketika penggunaan dalam waktu lama atau tekanan yang terlalu sering.

Pen Mouse berfiturkan interface yang cocok digunakan untuk pengguna kidal ataupun normal, pengguna dapat menyesuaikan untuk setiap posisi pemegangan sehingga mendapatkan posisi yang nyaman untuk mereka melalui built-in UI dan ini dapat membantu untuk mengurangi ketegangan pada pergelangan tangan.

Harga satu unit Pen Mouse 44,9 dollar AS atau sekitar Rp 400 ribuan. Perangkat ini hanya bekerja pada komputer dengan sistem operasi Windows XP/Windows Vista/Windows 7.
Sumber : http://tekno.kompas.com/read/2010/11/21/11185718/Mouse.tapi.Berbentuk.Pulpen

Related Posts by Categories




Photobucket
This entry was posted on Monday, November 29, 2010 and is filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Post a Comment