Author: Jovie, Blogger Indonesia
•Monday, November 29, 2010
iconia, notbook 2 layar, notebook berlayar dua, acer iconia, notebook unikGak cuma laki-laki yang bisa beristri dua, Noebook juga bisa beristri dua..Kayaknya keren tuh, kia bisa sepuasnya memandangi layar..Terus kapan ng'blognya kalo terlalu jatuh cinta ama layarnya...:D. Btw, notebook berlayar dua ini adalah produk dari Acer namanya Iconia maybe sebagai Icon bahwa notebook tersebut adalah pertama kali dikeluarkan oleh Acer kali yah jadi namanya ada Icon-Iconnya...sebagai branding, gitu deh...
Oh ya, berita ini aku dapat dari kompas.com (ya iyalah, dari mana lagi? kalo males ng'blog kan baca2 kompas..kan lumayan nih ada posting yang bisa di copast). Kalau temen-temen penge lihat detailnya bisa langsung kesana or baca dibawah ini kalau udah terlanjur betah di Blognya Jovie aka Wanita Punya Selera ini, wekekek :

Notebook dua layar akankah jadi tren baru? Mungkin saja karena setelah Toshiba pertama kali memperkenalkannya dengan merilis Libretto di ulang tahun ke-25 beberapa waktu lalu, kini Acer pun menyusul. Dalam acara di New York, AS, Selasa (23/11/2010), Acer memamerkan Iconia, laptop dua layar pertamanya.

Iconia menggunakan layar sentuh 14 inci di kedua sisinya. Bagian yang biasanya menjadi tempat keyboard, kini diisi layar sentuh. Layar yang digunakan kokoh karena dilapisi kaca tahan gores buatan Gorilla Glass. Meski tanpa papan ketik, perangkat tersebut dapat difungsikan menjadi laptop dengan menampilkan keyboard virtual, widget, dan menu lainnya di salah satu layar.

Pengguna dapat membagi-bagi tampilan menu desktop di kedua layar. Bisa juga menggunakan kedua layar untuk menjalankan aplikasi berbeda. Misalnya, sembari melihat video di layar atas dan mengecek e-mail, browsing, atau edit foto di layar bawah. Perangkat ini sudah dilengkapi teknologi untuk mendeteksi telapak tangan dan layar akan otomatis menampilkan keyboard virtual saat tangan diletakkan di atas layar.

Acer mengatakan, Iconia menggunakan sistem operasi Windows 7 buatan Microsoft. Prosesornya Intel Core i5 dan dilengkapi memori RAM 4 GB serta hardisk 750 GB. Iconia akan dirilis ke pasar mulai awal 2011.

Related Posts by Categories




Photobucket
This entry was posted on Monday, November 29, 2010 and is filed under , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Post a Comment