Author: JoVie
•Thursday, July 23, 2009
pemindahan janin secara gaibWah sebenarnya mau nulis hal ini udah lama tapi lupa terus..nah gara-gara tadi baca Liberty tentang Pemindahan Janin dengan Ilmu Gaib jadi ingat lagi deh..

Jaman sekarang dikala technology makin tinggi, internet menjalar dimana-mana, HP dari anak dibawah 10 tahun udah pada pegang HP...tapi ternyata Praktek perdukunan masih juga menjalar di masyarakat umum...bahkan karena sempitnya ekonomi banyak yang minta kekayaan dengan datang ke dukun, banyak suami yang selingkuh dan agar kembali pun minta ke dukun supaya bantuin, melihat masa depan datang ke dukun, mengusir jin yang harusnya di ruqyah malah dateng ke dukun dan parahnya sampe minta keturunan dengan cara pemindahan janin juga ke dukun. Apakah dukun itu Tuhan? kok mereka pada percaya kesaktian para dukun sih?

Dalam agama Islam udah ada rambu-rambunya supaya tidak datang ke dukun...nih baca aja di bawah ini haditsnya:

من أتى عرافا فسأله عن شيء لم تقبل له صلاته أربعين ليلة
“Barangsiapa mendatangi arraaf (dukun) dan bertanya kepadanya akan sesuatu, tidak akan diterima shalatnya selama empat puluh malam”. HR Muslim dari sebagian istri-istri Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wasallam.
Dan pada riwayat yang lain,
مَنْ أَتَى كَاهِناً أَوْ عَرَّافاً فَصَدَّقَهُ بِمَا يَقُولُ فَقَدْ كَفَرَ بِمَا أُنْزِلَ عَلَى مُحَمَّدٍ
“Barangsiapa mendatangi kahin atau arraaf (dukun) dan dia membenarkan ucapannya maka dia telah kufur terhadap yang diturunkan kepada Muhammad (Al Quran)”.

Ok deh..kalo gak mau bawa-bawa agama..dibawah ini saya tulis sedikit rekayasa para dukun mengenai praktek pemindahan janin dan kesaksian para dukun yang udah taubat alias udah tidak menjalankan praktek perdukunan lagi..

Mengenai Skenario Pemindahan Janinyang kata orang-orang berhasil hamil karena pemindahan bayi dari wanita lain ke rahimnya..gini skenario yang masuk akal (ikut kata Ki Gede Solo):
Dipertemukan dua perempuan yang satunya menikah udah lama tapi gak punya keturunan (wanita A) dan satunya adalah wanita hamil yang ingin bayinya dipindahkan (wanita B), setelah keduanya sepakat menjalani pemindahan janin sang dukun membawa mereka ke sebuah ruangan bersamaan dengan suami dari si wanita A. Didalam ruangan tersebut sang dukun meminta mereka telanjang dengan mata tertutup di ranjang yang terpisah, berbagai macam sesaji termasuk dupa dan kemenyan disediakan biar terkesan sakral di ruangan itu. Kemudian sang dukun meminta suami si wanita A untuk menyetubuhi istrinya tapi jangan sampe orgasme, kemudian sang dukun meminta sang suami tadi duduk di depan sesaji masih dalam keadaan mata tertutup, sang dukun membaca mantera yang gak jelas biar kelihatan ada ritual yang sakral dan pada saat itu juga sang dukun menggantikan posisi sang suami dan menyetubuhi istri si A hingga terjadi proses pembuahan dari sang dukun (metode pertama) atau (metode kedua) sang dukun memasukkan cairan sperma miliknya ke vagina si wanita A sehingga proses pembuahanpun akan terjadi, setelah itu sang dukun berpindah ke wanita B untuk proses pengguguran kandungan, metodenya tergantung orang masing-masing yang pasti mereka mengusahakan agar janin dari wanita B keluar. Dan untuk wanita yang ingin kehamilannya dipindahkan biasanya memberikan waktu supaya usia kehamilannya dibawah 3 bulan karena proses pengguguran lebih mudah dan resikonya juga kecil.

Dari sebagian besar kasus, wanita gak bisa hamil karena sperma yang lemah sehingga tidak bisa membuahi sel telur di rahim sang istri, dan apabila proses pemindahan janin ini berhasil dan wanita A hamil maka mereka akan sengat berbahagia tanpa ada rasa curiga sedikitpun meskipun setelah anaknya lahir lebih mirip muka sang dukun daripada ayahnya sendiri dan apabila tidak berhasil maka sang dukun akan berkelit bahwa mereka kurang konsentrasi dalam menjalani ritual sehingga bayi hilang di tengah jalan, kemudian meminta mereka menjalani ritual lagi jadi ada kesempatan untuk menyetubuhi si pasien, udah gitu dapet bayaran sebagai ongkos ritual pula
Mengenai kesaksian-kesaksian para dukun yang udah bertaubat, kira-kira seperti dibawah ini :

--> satu
"aneh tuh orang-orang kok pada percaya sama saya..saya sering mengajak mereka mengambil harta dari bumi..dan harta itu akan keluar tengah malam, nah mereka tentu saja membayar ke saya dengan jumlah uang yang cukup besar mengingat hasil dari harta bumi yang akan keluar lebih besar jumlahnya..pada prakteknya usaha kami tidak akan berhasil, ya iyalah..mana mungkin harta akan keluar dari bumi tanpa kerja keras..dan ketika usaha gak berhasil saya tinggal bilang aja ke pasien-pasien saya bahwa mereka kurang konsentrasi menjalani ritual yang saya minta..padahal ritual-ritual itu yang saya minta bukan datang dari ilmu gaib yang saya kuasai melainkan saya ngawur aja memberikan syarat ke mereka...aneh aja mereka mau turuti apa kata saya"

--> dua
"Orang tanya masa depan kepada saya..saya pura-pura masuk kamar dan pura-pura komat kamit padahal saya sendiri tidak tahu mantra apa yang saya baca dan saya juga pusing bagaimana menjawabnya, setelah saya masuk kamar saya memberikan solusi ngawur dan mengajukan syarat-syaratnya ke pasien-pasien saya..eh mereka manut aja.."

--> tiga
"ada orang kesurupan minta saya menolong..saya sebenarnya tidak menguasai ilmu gaib apalagi yang berhubungan dengan jin, ya udah gebukin aja si pasien dengan daun-daunan yang saya syaratkan sampe babak belur biar jin nya keluar dari tubuh si pasien"
note : untuk menyembuhkan orang kesurupan lebih baik tanya ke ahli ruqyah..karena banyak yang menyalahgunakan hal ini..mengeluarkan jin yang masuk ke dalam tubuh manusia (menyembuhkan orang kesurupan) adalah tidak dengan menyakiti pasien...untuk lebih lengkapnya saya (jovie) rekomendasikan untuk membaca buku DIALOG dengan JIN KAFIR karya Muhammad ASH-SHAYIM"

--> empat
Masih banyak lainnya...yang intinya bodoh sekali kita mempercayai para dukun..

So, bagaimana pendapat Anda? Mau datang ke dukun dan merelakan diri Anda tetep dibohongi sang dukun? kacian bangettt...anda akan berkorban uang, tenaga, dan pikiran kalau mempercayai mereka...dan ingat..!! dukun bukan Tuhan...

nih sumber-sumbernya :
# gambar diambil dari http://moslemsunnah.wordpress.com
# hadits diambil dari http://wahoonot.wordpress.com
# kesaksian para dukun aku ambil kata-katanya dari Majalah gaib
# tulisan tentang Pemindahan Janin aku kupas dari Majalh Liberty

thanks buat para sumber yang rela aku curi tulisannya tanpa izin...tanpa kalian aku gak mungkin bisa nulis seperti ini..apabila ada kesalahan penulisan..silahkan complain ke joviedhy@yahoo.com

Related Posts by Categories




Photobucket
This entry was posted on Thursday, July 23, 2009 and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Post a Comment